• Old City 3D Trick Art Museum Semarang

    Old City 3D Trick Art Museum Semarang

    Kota Semarang yang terkenal dengan lumpianya yang khas ternyata memiliki beragam lokasi wisata yang indah untuk berlibur. Wisata yang hits di kota ini adalah Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Dari namanya memang seperti kebarat-baratan akan tetapi wisata ini asli milik kota Semarang. Kota lumpia ini memang dulunya memiliki wisata yang dengan nuansa lama.

    Tahukah anda, bahwa Old City 3D Trick Art Museum Semarang ini merupakan wisata baru yang ada di kota ini. Museum yang  dulunya terkenal menyimpan barang peninggalan yang lama dan suasana yang membosankan. Berbeda dengan museum yang satu ini, karena dibuat dengan konsep yang unik dan menarik. Warga Semarang sendiri biasanya menyebutnya dengan wisata Omah Kwalik Semarang. Mengapa masyarakat semarang menyebut demikian? Karena properti seperti lemari, perabotan dapur dan lainnya dipasang dengan posisi terbalik.

    Semakin tahun daya tarik berfoto semakin tinggi sehingga membuat beberapa orang menciptakan peluang ini secara kreatif dan inovatif sebagai bisnisnya. Tentunya dengan adanya wisata baru ini akan membuat kota Semarang semakin ramai untuk menjadi alternatif wisata yang seru. Semua wisatawan yang berkunjung bebas mengelilingi dan berfoto dengan seni gambar 3D ini. 

    Kini museum bukan lagi tempat untuk menyimpang barang lama atau bersejarah saja. Tetapi juga cocok dijadikan selfie karena designnya yang unik ini. Wisata ini tergolong sukses dalam promosinya karena baru dibuka mei 2016 lalu tetapi yang berkunjung dari luar kota bahkan luar daerah juga. Jadi old city ini wajib anda jadikan destinasi wisata apabila berkunjung ke Semarang.

    Berikut kami berikan beberapa info penting jika anda ingin berlibur ke Old City 3D Trick Art Museum Semarang

    Tempat yang menyajikan pemandangan 3D yang indah ini terletak di Jalan Letjend Suprapto No. 26 Kota Lama, Semarang. Jadi untuk mencarinya cukup mudah karena berdekatan dengan kota lama. Jika anda dari bandara ahmad yani semarang menuju tempat ini kurang lebih 6,3 km.

    Tempat ini menyajikan pemandangan 3D yang cukup indah, tetapi tahukah anda? Bahwa harga tiket masuknya relatif murah. Untuk dapat menikmati pemandangan ini, anda cukup membayar 50.000 ribu saja sudah dapat berfoto sepuas anda. Old City 3D ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Nah, jika anda menyewa kostum dari beberapa negara, tempat ini juga menyediakan. Yang perkostumnya dibandrol dengan harga 15 ribu perorang dengan waktunya 15 menit. Cukup terjangkau bukan?



  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    LMJ RENT CAR

    Sewa Mobil Semarang All New Armada. Ready Avanza, Xenia, Innova, Travelo, ELF dan Hiace.
    Harga murah, booking mudah, driver profesional, mobil nyaman senyaman mobil pribadi.

    ALAMAT
    Jalan Menoreh Tengah XII,
    Kelurahan Sampangan
    Kecamatan Gajahmungkur
    Kota Semarang,
    Jawa Tengah
    Kode Pos 50232

    EMAIL
    lmjrentcar@gmail.com
    TELP/SMS/WA
    081390339313
    08156599124
    081901657313