• House of Moo - Tempat Makan di Semarang Lezat dan Murah

    House of Moo - Tempat Makan di Semarang Lezat dan Murah

    Salah satu kota yang jadi tujuan wisata adalah kota Semarang. Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini memang menawarkan beragam wisata alam, budaya, dan sejarah. Berkunjung ke Semarang, tak lengkap bila tidak mencicipi kuliner di sana.

    House of Moo

    Mahasiswa memang selalu banyak ide kreatifnya. Salah satunya adalah kedai susu ini. House of Moo adalah hasil dari kegigihan salah satu mahasiswa di Undip. Sekarang, angkringan kecil-kecilan itu telah menjelma menjadi kafe sukses yang menjadi tempat nongkrong di Tembalang.

    Kedai ini menyediakan susu dengan berbagai varian rasa seperti vanilla, durian, cokelat, dan lain-lain. Selain itu, terdapat makanan ringan yang dapat mendampingi susu. Roti bakar, es krim goreng, pisang wol, dan chicken teriyaki dijual di sana. Harga yang ditawarkan juga murah. Hanya Rp 7.000 hingga Rp 15.000 saja.

    Kedai yang beralamat di Jalan Jatimulyo 8 ini memiliki ikon yang unik yaitu sapi blangkon. Buka pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB, kedai ini juga menjual merchandise ikonnya itu, lo.

    Urusan mengisi perut memang tidak dapat ditunda. Selain mengisi perut dan beristirahat, tempat makan di Semarang juga dapat dijadikan tempat yang pas untuk mengabadikan moment. Banyaknya tempat makan yang unik dan cozy menjadikan pengalaman makan anda menjadi istimewa.






  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    LMJ RENT CAR

    Sewa Mobil Semarang All New Armada. Ready Avanza, Xenia, Innova, Travelo, ELF dan Hiace.
    Harga murah, booking mudah, driver profesional, mobil nyaman senyaman mobil pribadi.

    ALAMAT
    Jalan Menoreh Tengah XII,
    Kelurahan Sampangan
    Kecamatan Gajahmungkur
    Kota Semarang,
    Jawa Tengah
    Kode Pos 50232

    EMAIL
    lmjrentcar@gmail.com
    TELP/SMS/WA
    081390339313
    08156599124
    081901657313