• Dok Dok Resto, Cita Rasa Negeri Ginseng di Semarang


    Halyu Wave atau wabah budaya populer Korea Selatan sudah mewabah ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Tak cuma drama, musik, dan film, kuliner ala Negeri Ginseng pun perlahan mulai tenar di Tanah Air. Bagi warga Semarang, citarasa khas Korsel kini bisa dicoba di Dok-Do Resto.

    Dok-Do Resto menyajikan beragam makanan khas Korea dengan citarasa otentik, seperti kimchi jiggae, sundubu jiggae, hingga sajian ringan seperti tteokpokki. Harganya juga cukup terjangkau, cocok dikunjungi beramai-ramai. Lebih lanjut, mari kita simak ulasan berikut ini.


    Banyak Varian Menu

    Dok-do Resto terletak di Jl Sisingamangaraja no 24. Mereka buka antara pukul 11 siang hingga dua dini hari. Varian menu yang ditawarkan lumayan banyak, bisa jadi alternatif bagus untuk para penggemar masakan Korea.

    Selain barbeque ala Korea, Anda juga bisa mencoba semangkuk nikmat jajangmyeon. Selain itu masih ada dua menu berkuah yang tak kalah lezat, seperti sundubu jiggae dan yookgaejang. Keduanya merupakan menu favorit Kinanti.


    Kian Nikmat dengan Lauk Tambahan

    Menyantap hidangan Korea Selatan takkan nikmat tanpa banchan alias side dish/lauk tambahan. Kabar baiknya, Dok-do Resto sama sekali tak pelit dalam memberikan banchan. Selain itu rasa hidangan yang mereka sajikan juga otentik dan hadir dalam porsi lumayan mengenyangkan.

    Kinanti sendiri punya pandangan menarik soal masakan Korea. Menurutnya, sajian dari Negeri Han sangat kaya rasa. Perpaduan rasanya juga begitu pas. Dingin, asin, segar, dan pedasnya kimchi menghasilkan kolaborasi rasa luar biasa ketika disantap bersama daging berlumur saus pedas manis gochujang.


    Harga Terjangkau, Asyik untuk Nongkrong

    Makanan di Dok-Do Resto dibandrol dengan harga yang sebenarnya kurang ramah untuk kantong mahasiswa. Namun sisi positifnya, dijamin Anda takkan kecewa dengan hidangan yang disajikan. Selain rasanya otentik, porsinya juga bisa untuk beramai-ramai.

    Itulah tadi sedikit gambaran mengenai kelezatan dan daya tarik Dok-Do Resto di Semarang.



    [travelingyuk.com]
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    LMJ RENT CAR

    Sewa Mobil Semarang All New Armada. Ready Avanza, Xenia, Innova, Travelo, ELF dan Hiace.
    Harga murah, booking mudah, driver profesional, mobil nyaman senyaman mobil pribadi.

    ALAMAT
    Jalan Menoreh Tengah XII,
    Kelurahan Sampangan
    Kecamatan Gajahmungkur
    Kota Semarang,
    Jawa Tengah
    Kode Pos 50232

    EMAIL
    lmjrentcar@gmail.com
    TELP/SMS/WA
    081390339313
    08156599124
    081901657313