• Taman Bunga Ini Sulap Semarang Jadi Belanda


    Menghabiskan hari libur di Jawa Tengah tak akan membuatmu bosan. Tak hanya magisnya Borobudur di Magelang atau budaya indah di Solo, daerah lainnya pun sangat menarik untuk dikunjungi. Termasuk Semarang yang memiliki wisata baru yang berwarna-warni dan menyulap Kota Lumpia tersebut menjadi mirip Belanda. Apa, ya?


    Wisata Bernuansa Belanda

    Gedung Songo adalah salah satu wisata andalan Semarang. Belakangan, destinasi ini semakin ramai dengan adanya Taman Bunga Celosia, kebun penuh bunga warna-warni yang memberi rasa Belanda di setiap sudutnya. Ditambah lagi lokasinya yang berada di ketinggian, membuat wisata yang satu ini berhawa super sejuk. Betah, deh.


    Kebun Bunga yang Memanjakan Mata

    Semarang memiliki beberapa wisata yang ceria dengan warna-warnanya yang cerah. Sebut saja Kampung Warna-warni yang berlokasi di Kampung Bejalen. Ada juga Setiya Aji Flower, tempat wisata di mana kamu bisa berpose sepuasnya dengan bunga. Berbagai macam tanaman hias indah juga bisa kamu temukan di Taman Bunga Celosia ini. Pastikan menjaga tanganmu agar tidak memetik, apalagi merusak ya. Sudah disediakan bunga yang bisa dibeli untuk oleh-oleh.


    Landmark Dunia yang Menambah Keindahan

    Bukan rahasia, banyak traveler yang ingin bepergian ke luar negeri. Namun, bagi yang masih belum berkesempatan, bisa lebih dulu berkunjung Taman Bunga Celosia. Di sini terdapat banyak landmark terkenal yang membuat kebun ini tampak seperti di luar negeri. Selain bunga warna-warni dan kincir angin khas Negeri Tulip, ada juga patung singa yang dikenal sebagai ikon negara Singapura. Keren, kan?


    Rumah Hobbit untuk Selfie Asyik

    Ada banyak daya tarik dari wisata yang berlokasi di Gedung Songo, Bandulan ini. Yang tak kalah hits dan menjadi lokasi selfie para pengunjung adalah rumah hobbit. Bangunan yang mirip dengan lokasi film Hollywood ini sering digunakan sebagai latar belakang para pelancong berswafoto. Tak hanya itu, ada juga rumah jamur dengan warna ceria.

    Jadi bertambah satu lagi alasan untuk berkunjung ke Kota Lumpia, ya. Ada banyak guest house unik Semarang yang murah untuk tempat beristirahat, lho. Bagaimana, jadi kapan nih?



    [travelingyuk.com]
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    LMJ RENT CAR

    Sewa Mobil Semarang All New Armada. Ready Avanza, Xenia, Innova, Travelo, ELF dan Hiace.
    Harga murah, booking mudah, driver profesional, mobil nyaman senyaman mobil pribadi.

    ALAMAT
    Jalan Menoreh Tengah XII,
    Kelurahan Sampangan
    Kecamatan Gajahmungkur
    Kota Semarang,
    Jawa Tengah
    Kode Pos 50232

    EMAIL
    lmjrentcar@gmail.com
    TELP/SMS/WA
    081390339313
    08156599124
    081901657313