DO NOT MISS

Jumat, 06 Oktober 2017

Nongkrong Sambil Ngopi di I-cos Cafe Tembalang


Nongkrong bersama teman rasanya kurang afdhol tanpa secangkir kopi. Ya, aroma sedapnya sangat cocok menemani perbincangan hangat bersama teman. Terlebih jika tempatnya asyik dan nyaman.

Indonesian Coffe Shop (I-cos) Cafe Tembalang Semarang menawarkan itu semua. Cafe ini berada tak jauh dari kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang. Tepatnya di Ngesrep Timur V No 58 B Semarang.

Cafe ini menawarkan menu spesial kopi. Ada kopi robusta, Sumatera Mandeling, house Bleni, Java Arabica, classic dan arabica robusta. I-cos menyajikan kopi itu dalam beragam sajian. Anda yang berkesempatan mampir bisa menentukan oilihan sesuai selera.

I-cos juga menyajikan aneka makanan. Di antaranya Cheese Sandwich, Beef Sandwich, Chicken Sandwich, Beef n Tuna Sandwich, Mocha Float, Strawberry Tea, Lychee Tea, Chicken and Tuna Sandwich, Chocochip Freeze atau Exotic Carribian.

Sebagai informasi, I-cos berdiri sejak 29 maret 2009. Cafe ini didesain sedemikian rupa agar menjangkau segala kalangan. Baik harga, menu juga tempatnya.

Cafe I-cos memiliki dua lantai. Kapasitas kantai 1 untuk 40 pengunjung. Disediakan tempat duduk sofa dan ruangan ber-AC. Di lantai 2 juga berkapasitas 40 pengunjung. Berbeda dengan lantai 1, lantai 2 didesain dengan nuansa klasik.

I-cos Tembalang buka tiap hari. Untuk Minggu-Jumat buka mulai pukul 12.00-01.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu buka agak lama, mulai pukul 13.00-03.00 WIB. Informasi selengkapnya bisa bertanya langsung ke akun Twitter @icoscoffeshop dan Instagram @icoscafesemarang.






[direktorijateng.com]

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014 Sewa Hiace Elf Semarang 125 rb, Telp 08156599124 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes