DO NOT MISS

Senin, 06 Maret 2017

Robuchon Food Court Paragon

Robuchon Food Court (dibaca: robushong) menghadirkan tema restoran baru di Semarang. Berada di lantai 3 Mall Paragon, Jalan Pemuda No 118 Semarang Jawa Tengah ini hadir dengan tema glass ware dan china ware, dekorasi dan pelayan mengarah ke gaya klasik. Di Robuchon, Food Court dengan jumlah 32 tenant dengan kapasitas 600 pengunjung ini terdapat berbagai menu masakan Asia, Nusantara, dan juga menu masakan Eropa.

Lebih baik cari tempat duduk dulu sebelum pesan,dan hapalkan no. Meja untuk memudahkan pengantaran makanan. Karena Robuchon menggunakan sistem sentral kasir. Pada saat memasuki area foodcourt, pengunjung akan disodori kartu. Saat memesan di tenant favorit, mereka diminta menunjukkan kartu tersebut. Seusai makan, pengunjung dapat membayar memberikan kartu khusus ke kasir, pesanan segera didata dan dihitung. Satu kartunya, mengcover maksimal Rp 200 ribu. Mereka yang belum terbiasa dengan sistem seperti ini, seperti mereka yang baru pertama kali makan di Robuchon ini, seringkali dibuat kebingungan saat bertransaksi.

Suasana di satu sisi, ruangan itu bergaya ala Nusantara. Ornamen kayu jati pada kursi dan meja mencirikan menu masakan nusantara lah yang tersaji di sana. Seperti tenant Djati Legi, RM Borobudur, dan Dapur Mama. Di sisi yang lain, batu bata yang tersusun berbentuk melengkung. Ditambah, meja dan kursi bergaya Western lengkap dengan mini bar mencirikan menu masakan Barat, seperti Marry’s Kitchen, serta aneka steak lain. Sedangkan area outdoor didesain dengan tata ruangan serba terbuka. Suasana di luar Mal menjadi pemandangan menarik sembari menikmati makanan.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014 Sewa Hiace Elf Semarang 125 rb, Telp 08156599124 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes