DO NOT MISS

Selasa, 13 Desember 2016

Tips Memilih Warna Mobil

Bagi kebanyakan dari kita itu hanyalah hari musim panas yang khas. Dan kemudian hal itu terjadi. Orang-orang terpaku ke televisi lebih dari dua puluh dua tahun yang lalu ini Juni mendatang 2016. Mereka sedang menonton helikopter berita disiarkan tentara mobil polisi mengejar bintang sepak bola OJ Simpson dalam Ford Bronco putih pada tanggal 17 Juni 1994.

Kembali pada tahun 1994, tahun Simpson yang paling populer “mobil lambat” chase sepanjang jalan bebas hambatan Los Angeles, mobil warna paling populer adalah teal / aqua / hijau, merah di tempat kedua dan putih datang ketiga. Biru dan hitam tertinggal di di keempat dan kelima tempat.

Hari putih adalah warna yang paling populer untuk mobil di Amerika dan OJ Utara kendaraan putih mungkin lebih sulit untuk melihat dari udara hari ini daripada itu kembali pada tahun 1994.

Putih tidak hanya adalah warna yang paling populer di Amerika Utara, tapi sekarang juga telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Setelah putih, pembeli seperti hitam, silver dan abu-abu menurut PPG Industries dan Axalta Coating Sistem pada tahun 2013.

Jadi mengapa putih begitu populer?

Satu studi menunjukkan bahwa mobil putih cenderung berada dalam kecelakaan. Namun warna mobil tidak tampak mempengaruhi tingkat asuransi Anda. Putih atau berwarna terang kendaraan tidak menunjukkan kotoran dan goresan seperti kendaraan berwarna gelap lakukan. Putih adalah warna yang aman yang sederhana dan bersih.

Kendaraan putih juga membutuhkan perawatan yang kurang agar tetap bersih dan terlihat baik dari warna yang lebih gelap. Putih juga menunjukkan kurang dan keausan.

Bagaimana bisa aman apabila mobil putih lebih gelap dibandingkan dengan mobil berwarna?

Beberapa driver yakin bahwa kendaraan berwarna putih atau terang jauh lebih aman, karena mereka lebih terlihat di jalan. Namun, ada penelitian saat kecil di warna mobil dan tingkat kecelakaan yang membuktikan keyakinan ini benar atau salah.

Namun, pada tahun 2007 ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Monash yang ditemukan mobil putih yang lebih aman. Penelitian ini didasarkan pada data kecelakaan di Selandia Baru dan Australia antara tahun 1997 dan 2004.

Russ Rader, yang merupakan juru bicara Institut Highway Safety, memperingatkan untuk tidak mengandalkan warna sebagai masalah keamanan.

Penelitian telah menunjukkan warna yang benar-benar tidak pabrik penting dalam mencegah kecelakaan. Mengemudi dalam keadaan mabuk, ngebut dan SMS penyebab kecelakaan lebih dari warna mobil Anda tidak. Ikuti aturan jalan, menyadari lingkungan Anda, dan Anda harus baik-baik. Tidak peduli apa warna mobil Anda.

Bagaimana memilih warna yang tepat untuk mobil Anda.

Jadi Anda pergi dan mengikuti orang banyak ketika memilih warna kendaraan berikutnya atau melepaskan diri dan mendapatkan warna cerah yang berani?

Nancy Lockhart, seorang manajer warna-marketing dengan Axalta Coating Systems (sebelumnya DuPont), bisnis mobil-lapisan global dalam Detroit mengatakan, “preferensi warna berubah sepanjang waktu dan mungkin berbeda menurut wilayah atau jenis kendaraan.” Dia juga menyatakan, “Kepribadian kendaraan adalah sama pentingnya dengan kepribadian pembeli. Gaya kendaraan, desain dan branding dapat mempengaruhi pilihan warna. Sebuah sedan mewah lebih populer dalam warna hitam dan putih, tapi versi kecil dan sporty secara luas dikaitkan dengan nuansa merah dan berwarna-warni. ”

Ini adalah apa yang para ahli melaporkan tentang warna mobil, Anda dapat mengambil atau meninggalkannya. Peringkat dalam artikel ini didasarkan pada Axalta Otomotif Warna Laporan Popularitas untuk 2013.

Beberapa orang memilih warna berdasarkan pengalaman masa lalu mereka. Aku mendengar satu orang berkata, “Apa warna tapi mobil biru. Ex saya dan saya harus biru” Dan aku sudah mendengar pelanggan lain mengatakan, “Tidak ada putih, apa pun kecuali putih, tampak seperti mobil sewaan.”

Intinya adalah …

Ini adalah mobil Anda dan Anda ingin memilih warna yang Anda sukai dan bisa hidup dengan. Ini keputusan pribadi dan Anda tidak perlu untuk membenarkan kepada siapa pun mengapa Anda menyukai warna mobil Anda.
Sumber : kavlingmurahpontianak.com

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014 Sewa Hiace Elf Semarang 125 rb, Telp 08156599124 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes