• Tips Aman Mengendarai Mobil Di Jalan Yang Berlubang

    Menurut data dari pihak Kepolisian Lalu Lintas menyebutkan bahwa faktor kecelakaan terbesar tidak hanya karena faktor manusia atau biasa disebut human eror saja, namun keadaan jalan yang tidak rata dan bahkan berlubang pun juga ikut menyebabkan kecelakaan yang bisa berakibat fatal.

    Tidak hanya bahaya kecelakaan saja yang diakibatkan karena kondisi jalan berlubang namun berbagai komponen mobil pun bisa cepat rusak jika terus dibiarkan, untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa tips aman berkendara di jalanan berlubang misalnya saja jangan melaju dengan kecepatan tinggi. Namun apabila dalam kondisi mendadak dihadapan mobil dan sulit dihindari lebih baik jangan melakukan rem mendadak karena bisa merusak komponen wheel pada ban menjadi putus serta akan membuat velg cepat rusak.

    Tips Aman Mengemudi Di Jalan Berlubang

    Selain itu jika anda melakukan rem mendadak maka akan mengakibatkan kecelakaan beruntun karena pengendara di belakang anda tidak siap mengantisipasinya. Tips lainnya yaitu ketika melewati jalanan tidak rata maka sebaiknya kendalikan mobil dalam kecepatan rendah serta jaga jarak dengan kendaraan di depan.

    Hal tersebut dilakukan supaya mobil ketika melintasi lubang tidak terjerembab dengan keras dan yang paling penting mengurangi resiko kecelakaan lebih besar. Sebenarnya ini menjadi tugas dari pemerintah pekerjaan umum supaya lebih memperhatikan dalam kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    LMJ RENT CAR

    Sewa Mobil Semarang All New Armada. Ready Avanza, Xenia, Innova, Travelo, ELF dan Hiace.
    Harga murah, booking mudah, driver profesional, mobil nyaman senyaman mobil pribadi.

    ALAMAT
    Jalan Menoreh Tengah XII,
    Kelurahan Sampangan
    Kecamatan Gajahmungkur
    Kota Semarang,
    Jawa Tengah
    Kode Pos 50232

    EMAIL
    lmjrentcar@gmail.com
    TELP/SMS/WA
    081390339313
    08156599124
    081901657313