DO NOT MISS

Jumat, 08 Mei 2015

Taman Wisata Tabanas Semarang

Taman Tabans di Malam Hari

Taman Tabanas Semarang terletak di Jl. Setyabudi Semarang yang berjarak sekitar 8 Km dari Tugu Muda Semarang. Suasana romantis dan akan semakin ramai dikunjungi oleh kaum remaja terlebih pada saat ahir pekan.

Diarea wisata Taman Tabanas Semarang juga terdapat Restoran, Hotel dan juga Cafe yang tentunya akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan domestik.

Bagi anda yang sedang menginginkan untuk menikmati wisata yang dekat dengan Simpang Lima Semarang maupun Tugu Muda Semarang, Taman Tabanas Semarang bisa menjadi salah satu pilihan, berada diatas bukit tepatnya di tanjakan Gombel Semarang menjadikan suasana yang sejuk bisa anda temukan di area wisata ini.

Kota Semarang Dilihat Dari Taman Tabanas
Beberapa cafe dan hotel yang berada di kawasan wisata Taman Tabanas Semarang seperti Resto Panorama dan juga Hotel Alam Indah menawarkan pemandangan kota Semarang bagian bawah yang begitu mengagumkan.

Jika anda berkunjung di Taman Tabanas Semarang pada malam hari tentu pemandangan Kota Semarang akan lebih indah, gemerlap dan kerlap-kerlip cahaya kota Semarang akan membuat suasana bertambah romantis. Dari Jatingaleh hingga pelabuhan Tanjung Mas, lampu jalanan, lampu kendaraan yang sedang berjalan semuanya serasa tepat berada didepan mata.

Nama lain dari Taman Tabanas Semarang adalah Gardu Pandang Gombel sesuai tempatnya untuk memandang keindahan kota Semarang hususnya pada malam hari. Menjadi tempat nongkrong yang asyik serta bisa menikmati berbagai sajian kuliner sebagai wisata kuliner Semarang dan bisa dengan mudah menginap di hotel-hotel yang berada di sekitar wisata ini.
Sumber : www.semarangplus.com

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014 Sewa Hiace Elf Semarang 125 rb, Telp 08156599124 | Distributed By Blogspot Templates | Designed By OddThemes